Header Ads

Selamat Jalan "Hakiki", Sang Pejuang Vaksinasi

 


Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari S.H., S.I.K., M.Si memimpin langsung kegiatan apel jam pimpinan Polres Probolinggo pada Senin (27/09/2021) pagi. Dalam kegiatan ini, Kapolres menekankan kepada jajaran untuk meningkatkan kegiatan vaksinasi yang diberikan kepada masyarakat untuk mengejar herd immunity.

 

“Target di akhir September adalah 70 % masyarakat di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota sudah mendapatkan dosis vaksin. Masih ada sisa 3 hari untuk mengejar target tersebut. Mari kita maksimalkan.” Terang Kapolres.

 

Kapolres juga mengatakan selain vaksinasi, anggota jajaran juga harus tetap menjaga kedisiplinan dan kondisi kesehatan ketika melaksanakan tugas di lapangan. Keselematan diri sendiri dan keluarga merupakan hal yang paling utama, tambah AKBP Jauhari.

 

“Ketika melaksanakan tugas, selalu terapkan prokes. Jaga kondisi badan, apabil sudah merasa kurang fit, bisa langsung ke urkes untu mendapatkan obat atau vitamin,” kata Kapolres.

 

Dalam kegiatan ini, Kapolres juga mengajak anggota jajaran untuk mendoakan salah anggota PHL Urkes Polres Probolinggo yaitu Alm. Hakiki Khoirun Wicaksono yang telah meninggal dunia dikarenakan sakit.

 

“Almarhum ini sudah melaksanakan tugas dengan baik. Hampir setiap hari almarhum memberikan vaksin kepada ratusan warga Kota Probolinggo. Mari kita berdoa agar almarhum meninggal dalam keadaan khusnul khotimah dan diberikan tempat yang terbaik disisi Allah Swt. Selamat jalan Hakiki, sang pejuang vaksinasi. Doa dari rekan – rekan akan selalu mengiringi ”, ajak Kapolres.

 

Bertempat di lapangan apel  Mapolres, kegiatan apel jam pimpinan ini juga dihadiri oleh Wakapolres Probolinggo Kota Kompol M. Khoiril, para PJU Polres, para Kapolsek dan jajaran perwira serta perwakilan anggota  jajaran Polres Probolinggo Kota.

 

No comments