Header Ads

Sambangi Tempat Nongkrong, Ini Yang Disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto

Wonomerto - Dalam rangka memenuhi apa yang menjadi harapan dan dambaan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Bripka Anton Hari melaksaakan patroli sambangi kaum milenial serta melakukan pembinaan kepada para remaja yang sedang nongkrong. Rabu (08/09/2021).

 

Dalam kegiatan ini anggota patroli Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota selain berinteraksi, juga memberikan sosialisasi dan gambaran mengenai dampak buruk dari kenakalan remaja.

 

“Kami jajaran Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota selaku Bhabinkamtibmas melalui kegiatan ini memberikan arahan terkait kenakalan remaja dan bahaya dari penyalahgunaan miras dan narkoba,” kata Bripka Anton Hari.

 

“Ngumpul-ngumpulnya jangan sampai larut malam, apalagi jika pada waktu menjelang larut malam, malam hari rawan kejahatan takutnya terjadi sesuatu lebih baik beristirahat serta pulang dan ngumpul sama keluarga lebih bermanfaat” kata Bripka Anton.  

 

Kegiatan pembinaan dan penyuluhan ini dilakukan untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman terhadap anak anak muda atau remaja sejak dini akan bahaya dari penyalahgunaan narkoba serta obat obatan terlarang dan kenakalan remaja, dan kegiatan ini juga sebagai upaya untuk pencegahan agar anak anak tidak masuk dan terjerumus kedalam pergaulan bebas.

 

"Kami akan melakukan berbagai cara guna untuk membendung dan mencegah dampak negatif dari kemajuan teknologi serta turut serta membantu mewujudkan dan menciptakan generasi penerus yang berkwalitas yang mampu meneruskan tongkat estapet kepemimpinan bangsa kearah yang lebih baik,” tambahnya.

 

Saat dikonfirmasi ditempat lain Kapolres Probolinggo Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari melalui Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono, mengatakan bahwasanya telah memerintahkan kepada seluruh anggota Polsek Wonomerto dan Bhabinkamtibmas untuk selalu terjun secara langsung dan sambang kewilayah desa binaannya, untuk mengetahui permasalahan yang ada di wilayah dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta mencegah peredaran miras maupun narkoba dikalangan para pemuda penerus bangsa, “ Ujarnya.

 

No comments