Header Ads

Hadiri Musdes RKPDes Ta. 2022, Kapolsek Wonomerto Sampaikan Himbauan Prokes Ke Warga


 

Wonomerto - Kapolres Probolinggo Kota AKBP R. M. Jauhari melalui Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono menghadiri kegiatan Musyawarah Desa RKPDes Ta. 2022 Desa Patalan Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo bertempat di aula Kantor Desa Patalan.

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kades Patalan, Ketua BPD,  Bhabinkamtibmas, Para Kadus, Ketua Rt/Rw, Tomas, Toda, Todat, dan Toga se-Desa Patalan.

 

Dari pertemuan ini diperoleh hasil diantaranya; Menyepakati hasil rancangan review RPJMDes, Menetapkan hasil review RPJMDes th 2020 – 2026 yang selanjutnya menjadi bagian tak terpisahkan dari dokumen RPJMDes dan Pengesahan hasil review RPJMDes dengan penandatanganan berita acara tentang review RPJMDes oleh Kades dan Ketua BPD Desa Patalan.

 

Dalam kesempatannya Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono menyampaikan pesan Kamtibmas dan himbauan kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah.

 

“Tetap kita terapkan Protokol Kesehatan 5M dan sukseskan kegiatan penyaluran Vaksinisasi Covid19 yang dilaksanakan oleh Pihak Puskesmas Wonomerto”, ucapnya.

 

Selain itu juga menyampaikan kepada warga Desa Patalan,” Untuk tetap waspada terhadap tindak kejahatan yang mungkin dapat terjadi di tengah pandemi Covid19 saat ini” tutur Iptu Bambang Hartono.

 

Kegiatan Musyawarah Desa RKPDes Ta. 2022 berbasis Pembangunan Desa tersebut selesai sekitar jam 12.00 wib dan berlangsung situasi aman kondusif.

No comments