Header Ads

Ratusan Warga Kelurahan Kebonsari Wetan Telah Vaksin Dosis I


 

Guna mencapai target vaksinasi Nasional, Kepolisian Resor Probolinggo Kota terus gelar vaksin Covid-19 secara mobiling.

 

Sebanyak ratusan warga Kelurahan Kebonsari Wetan Kecamatan Kanigaran Kota Probolinggo menjalani vaksinasi Covid-19 berlokasi di Kantor Kelurahan. Jalannya vaksinasi di Kelurahan Kebonsari Wetan dipantau langsung oleh Wakapolres Probolinggo Kota, Kompol Mohamad Khoiril, S.Pd., M.H. didampingi oleh para PJU Polres Probolinggo Kota

 

 

“Percepatan vaksinasi nasional ini sesuai dengan instruksi Presiden. Jadi hari ini kita laksanakan dengan sasaran warga Kelurahan Kebonsari Wetan Kec. Kanigaran Kota Probolinggo,” ucap Kapolres.

 

Dijelaskan Wakapolres, pihaknya memastikan tidak ada warga yang terlewatkan menerima vaksinasi. Bagi warga yang tidak lolos screening hari ini, petugas akan melakukan vaksinasi susulan ke rumah warga.

 

 

“Beberapa yang tidak lolos screening kesehatan hari ini, Kami dari tim Polres akan mendatangi secara door to door ke rumah warga,” terangnya.

 

 

Dikatakan, vaksin Covid-19 dosis pertama yang diberikan ke warga Kelurahan Kebonsari Wetan. Ia memastikan akan terus melakukan percepatan vaksinasi demi mencapai target nasional untuk membentuk kekebalan kelompok atau herd immunity.

 

 

Ibu Andayani Resmi. H selaku Lurah kebonsari Wetan ucapkan apresiasi kepada Polres Probolingo Kota atas terselenggaranya vaksin di Kelurahannya.

 

 

“Terima kasih Bapak Ibu Polisi, Warga Kelurahan Kebonsari Wetan sudah di vaksin. Jangan takut divaksin karena vaksin sehat dan aman,” jelasnya.

 

 

No comments