Header Ads

Polsek Kademangan PAM Kegiatan Khitanan Massal Gratis


 

Kapolsek Kademangan Kompol Soemardjo S.Pd., M.M  bersama anggota hadiri kegiatan khitanan massal gratis di SMKN 4, Kelurahan Kademangan, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo. Minggu (19/09/2021).

 

Khitanan Massal ini untuk anak-anak yang diselenggarakan oleh YAMI (Yayasan Ananda Mutiara Indonesia) ini gratis untuk Anak Berkebutuhan Khusus yang di selenggarakan oleh Yayasan Ananda Mutiara Indonesia.

 

”Pada hari ini, bertempat di SMKN 4  Kota Probolinggo, Kecamatan Kademangan telah berlangsung Khitanan masal gratis dengan tema “Kebersamaan dalam meringankan di masa pendemi” yang diikuti 60 anak peserta khitanan,” ujar Kapolsek Kademangan.

 

 

Hadir dalam kegiatan khitan massal diantaranya Komunitas Fortuner Indonesia, Rumah Khitan, Nurul Hidayat, YBMBRI, Guru SMKN 4 Probolinggo,PMI serta pihak pendukung Khitan Massal.

 

 

Kapolsek Kademangan mengatakan, kegiatan khitanan masal gratis ini telah mengikuti protokol kesehatan (Prokes) baik itu dari tim medis maupun para peserta khitanan tersebut.

 

“Sekira Pukul 14.00 wib kegiatan selesai dilaksanakan dan selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif,” ungkap Kapolsek.

No comments