Header Ads

Pimpin Apel Senin, Kapolres Ingatkan Anggota Untuk Jangan Abai Prokes

 

Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari S.H., S.I.k., M.Si, memimpin apel yang diikuti Pejabat Utama, Perwira Staf dan Anggota Polres Probolinggo Kota  baik Polri dan ASN, senin (06/09/2021) tadi.

 

Dalam apel tersebut, Kapolres memberikan arahan dan penekanan kepada seluruh anggota terkait perkembangan kamtibmas terutama penanganan Covid-19 dan ucapan syukur atas kesehatan yang diberikan kepada seluruh anggota Polres Probolinggo Kota.

 

“Alhamdulillah, selama masa penerapan PPKM ini, dari 22 anggota Polres yang terpapar Covid-19 tinggal 1 orang yang belum sembuh. Semoga rekan kita ini segera diberikan kesembuhan dan bisa kembali bertugas bersama kita semua,” katanya.

 

Selain itu, Kapolres juga memotivasi seluruh anggota tetap menjaga kesehatan dalam masa pandemi Covid-19 ini dengan olahraga dan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas atau kegiatan.

 

“Seiring dengan menurunnya penyebaran Covid-19 di Kota Probolinggo, tetap jangan membuat kita lengah dan mengabaikan Protokol Kesehatan,” tambahnya.

 

Sebagai penutup, Kapolres juga mengingatkan agar setiap personil Polres tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun, baik disiplin maupun kode etik. Ia berharap anggota polri khususnya personil Polres Probolinggo Kota bisa menjadi contoh bagi masyarakat dikarenakan polisi yang menertibkan sehingga polisi juga yang harus memberikan contoh.

 

“Mari bekerja secara profesional, dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat. Semoga kita selalu sehat, dan bisa bertugas secara maksimal.” pungkasnya.

No comments