Header Ads

Pastikan Vaksinasi Berjalan Dengan Lancar, Kapolres Kunjungi Ponpes An Nur Kota Probolinggo

 


Pasca meninjau kegiatan vaksinasi di Lapas kelas IIB Kota Probolinggo, Kapolres AKBP R.m Jauhari S.H., S.I.K., M.Si bersama dengan rombongan melanjutkan kegiatan peninjauan vaksinasi dengan mendatangi Ponpes An. Nur Kel. Sumbertaman Kec. Wonoasih Kota Probolinggo. Kegiatan tersebut bertujuan agar kegiatan vaksinasi Ponpes An. Nur dapat berjalan dengan aman dan lancar.

 

Kapolres menjelaskan, kegiatan vaksinasi pada hari ini di Ponpes An Nur ini merupakan vaksinasi tahap ke II. Namun apabila ada santri yang masih belum mendapatkan vaksinasi dosis I, bisa tetap mendapatkan vaksin dengan mendaftar terlebih dahulu.

 

“Sekitar 250 dosis vaksin kita berikan kepada para Santri. Semoga hal ini bisa mempercepat pembentukan herd Immunity di Kota Probolinggo,” terang Kapolres.

 

Kapolres juga mengungkapkan, meskipun para santri sudah mendapatkan vaksin, penerapan prokes 5M harus tetap dijaga dilingkungan Ponpes An Nur.

 

“Yang paling utama adalah memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Jika hal tersebut dilakukan secara rutin, Insya Allah Ponpes An Nur aman dari penyebaran virus covid 19.” Ungkap Kapolres.  

No comments