Header Ads

Pancing Warga Ikut Vaksinasi, Kapolsek Wonomerto Berikan Hadiah Sembako

Probolinggo - Polsek Wonomerto memiliki terobosan baru untuk menarik minat warga agar mau divaksin. Seperti yang dilakukan, Kamis (23/09/2021) saat vaksinasi massal dalam rangka hari Bhayangkara Polantas ke-66 yang di laksanakan di TPA Jalan Anggrek Kota Probolinggo.

 

Dengan adanya program tersebut, Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono diberikan jatah untuk membawa warganya sebanyak 50 orang. Untuk memancing warga agar datang ke tempat vaksinasi dan mau divaksin Polsek Wonomerto menyediakan hadiah sembako, namun tidak semua yang mendapat paket sembako.

 

Melainkan hanya untuk Warga Wonomerto yang mendaftar dan lolos screning dan bisa divaksin. Pancingan hadiah sembako itu mampu menarik warga datang ke tempat gebyar vaksinasi di Jln. Anggrek TPA Kota Probolinggo. Bahkan warga berebut agar bisa divaksin oleh tim nakes.

 

“Senang sekali udah divaksin dapat sembako lagi,” ujar salat satu warga yang mendapat sembako.

 

Sementara itu Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono mengatakan, pemberian hadiah sembako ini sebagai apresiasi untuk warga yang mau dengan sukarela divaksin.

 

“Kita juga berharap masyarakat bisa datang lebih banyak sehingga kita berikan sebuah bentuk motivasi kepada masyarakat yang mau serta rela datang lebih awal menyiapkan diri untuk divaksin. Semoga ini bisa memotivasi masyarakat yang lain untuk cepat cepetan datang ke lokasi vaksin” ujarnya.

 

No comments