Header Ads

Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Sampaikan Pesan Kamtibmas Dan Protokol Kesehatan

Wonomerto - Bhabinkamtibmas Desa Tunggak Cerme Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Bripka Anton Hari melaksanakan sambang dan himbauan tentang Protokol Kesehatan kepada Remaja yang sedang Nongkrong di pinggir jalan Desa Tunggak Cerme yang merupakan wilayah binaannya, Kamis (23/09/2021).

 

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dengan warganya serta menyampaikan himbauan-himbauan protokol kesehatan guna memutus rantai Covid 19 di wilayah Binaannya.

 

Adapun sambang di warga binaan dan himbauan yang dilakukan para Bhabinkamtibmas sebagai upaya untuk tetap terjaganya situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Wonomerto “Kami mengajak warga untuk bersama-sama turut membantu Polri dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif dan juga perpanjangan tangan untuk penyampaian tentang pentingnya menjaga protokol kesehatan di masa pandemi covid 19”, ujar Bripka Anton Hari.

 

Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono menyampaikan bahwa sambang dan dialogis dengan warga binaan yang dilakukan ini sangat bermanfaat, karena di samping kita silaturrahmi dan dapat mendekatkan diri dengan masyarakat.

 

“Dalam setiap Sambang dan dialogis nya saya perintahkan untuk selalu menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas dan pentingnya mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi covid 19 kepada warga binaan secara langsung. Sehingga dengan keberadaan para bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat, semua program kepolisian tersampaikan dengan jelas kepada masyarakat di wilayah binaannya” ujar Kapolsek Wonomerto.

 

No comments