Header Ads

Monitoring Pembagian Beras Dari Pemerintah Kabupaten, Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Jalin Kedekatan Dengan Warga

Wonomerto - Berbagai cara dan upaya dilakukan pemerintah Kabupaten Probolinggo dalam menghadapi pandemi covid-19 ini, salah satunya dengan memberikan bantuan berupa beras kepada masyarakat yang terdampak dengan adanya wabah virus covid-19.

 

Seperti hal nya kali ini saat di Desa sedang berlangsung pembagian beras, nampak anggota Bhabinkamtibmas Desa Tunggak Cerme Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Bripka Anton Hari memonitoring pembagian beras dari Pemerintah Kabupaten Probolinggo kepada masyarakat yang terdampak covid-19 di desa binaanya. Jumat, (03/09/2021).

 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Tunggak Cerme selain memonitoring juga ikut menyerahkan beras bantuan dari Pemerintah Kabupaten Probolinggo melalui Desa Desa itu kepada warga binaan nya yang terdampak covid-19, serta dalam kesempatan itu pula tak lupa Bripka Anton Hari selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan himbuan kepada warganya.

 

“Dengan adanya bantuan beras dari pemerintah Kabupaten Kediri ini, semoga bermanfaat dan dapat digunakan dengan baik ya bu”, ucap Bripka Anton Hari.

 

Selain itu Bripka Anton Hari juga menyampaikan himbauan agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan ketika melakukan aktivitas dimanapun, baik di rumah maupun di luar rumah, guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.

 

“Tetap patuhi protokol kesehatan, karena virus covid-19 ini masih ada dan belum selesai, jadi protokol kesehatan wajib dilaksanakan”, pesan Bripka Anton.

 

Ditemui terpisah, Kapolsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Iptu Bambang Hartono menuturkan, dirinya selalu memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir dalam setiap kegiatan yang ada di desa nya maupun kegiatan masyarakat lain nya, selain memantau situasi di desa binaan, juga sebagai langkah utama Bhabinkambtibmas lebih dekat dengan warga desa binaannya.

 

“Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah, jadi peran Bhabinkamtibmas di desa kita maksimalkan”, ucap Kapolsek Wonomerto.


 

No comments