Header Ads

Sambangi PT. Fajar Unggul Kurnia ,Kapolsek Wonomerto Jalin Silaturahmi Dan Sinergi

Wonomerto - Untuk meningkatkan keakraban dengan elemen masyarakat, Kapolsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Iptu Bambang Hartono didampingi  Kanit Patroli Polsek Wonomerto Aipda Adi Waluyo melakukan sambang ke PT. Fajar Unggul Kurnia yang berada di Desa Sepuhgembol Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo, Jumat (03/09/2021) siang.

 

Kegiatan sambang ke perusahaan tersebut merupakan kegiatan rutin Kapolsek Wonomerto bersama Personil dan bertemu langsung para pimpinan perusahaan. Kegiatan silaturahmi tersebut bertujuan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang baik antara Pimpinan Perusahaan dengan Polri pada umumnya. Kunjungan Kapolsek Wonomerto ini di terima langsung oleh pimpinan perusahaan yakni Ibu Mei.

 

Dalam kunjungannya, Kapolsek menyampaikan beberapa imbauan kamtibmas kepada pimpinan perusahaan, yang diantaranya mohon dukungan dan peran aktif para pimpinan dan para pelaku usaha terkait situasi kamtibmas, agar pimpinan perusahaan bisa mengajak para karyawannya untuk tetap menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

 

Selain mengajak jaga kamtibmas, Kapolsek juga menyampaikan pesan langsung kepada pimpinan perusahaan untuk mengajak kepada seluruh karyawannya selalu mengutamakan keselamatan dalam bekerja.

 

”Alhamdulillah sambang di perusahaan berjalan lancar dan semoga pimpinan perusahaan dan karyawan dapat meningkatkan kerjasama dan tetap menjalin tali silaturahmi untuk menciptakan keakraban” ucap Iptu Bambang Hartono.

 

No comments