Header Ads

Berjuang Di Tengah Pandemi, 90 % Siswa SMKN 1 Telah Tervaksin Tahap II


 Program Vaksinasi serentak mulai menyasar pelajar, salah satunya adalah program serbuan vaksinasi oleh Polres Probolinggo Kota di SMKN 1 Kota Probolinggo. Sekitar 600 pelajar di sekolah tersebut, mendapatkan dosis vaksin sinovac Tahap II dari petugas medis Polres Probolinggo Kota, sabtu (04/09/2021).


Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M. Jauhari yang meninjau pelaksanaan vaksinasi di sekolah kejuruan tersebut mengatakan bahwa jumlah pelajar SMKN 1 Probolinggo sebanyak 1.570 atau 90 % siswa telah tervaksin.


“ Kami berterimakasih kepada Kepala Sekolah dan Pelajar SMKN 1 Kota Probolinggo atas kerjasama dan partisipasinya dalam pelaksanaan vaksinasi Tentunya kita semua sudah paham atas pentingnya vaksin bagi ketahanan tubuh kita dari virus Covid-19 agar resiko tertular dapat diminimalisir “, jelasnya alumni Akpol 2002 ini.


Dwi Anggraeni, S.Pd, M.Pd, selaku Kepala Sekolah SMKN 1 Probolinggo  berterima kasih atas program yang diselenggarakan oleh Polres ini sehingga pelajar di sekolahnya bisa mendapatkan vaksin secara bersama sama.


“ Terima kasih pak polisi, hari ini siswa Kami telah tervaksin Tahap II sehingga dapat dipastikan 90 % siswa-SISWI SMKN 1 telah tervaksin“, terangnya.

No comments