Header Ads

Kejar Herd Immunity, Polres Probolinggo Salurkan Ratusan Dosis Vaksin Pada Warga Setiap Hari

 


Vaksinasi terus digeber oleh jajaran Polres Probolinggo Kota untuk ciptakan Herd Immunity di Kota Probolinggo. Kali ini, Urkes Polres Probolinggo Kota melaksanakan kegiatan vaksinasi di SDN Wonoasih Kel. Wonoasih dan SDN Kademangan Kel. Kademangan Kota Probolinggo.

 

“Untuk hari ini, ada beberapa lokasi kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polres Probolinggo Kota. Selain di Wonoasih dan Kademangan, Polres juga melaksanakan kegiatan di TPA Mayangan, Klinik Pratama Polres serta vaksinasi mobiling.” Terang Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari melalui Kabag Sumda Polres Kompol Saifur Rizal, Kamis (23/09/2021) pagi.

 

Kabag menambahkan, untuk di Kecamatan Wonoasih dan Kademangan, sebanyak 230 dosis vaksin diberikan kepada masyarakat yang belum mendapatkan dosis vaksin baik vaksinasi tahap I maupun tahap II. Sedangkan untuk total pada hari ini, kurang lebih sebanyak 600 dosis vaksin berhasil disalurkan kepada masyarakat melalui kegiatan vaksinasi yang juga dilaksanakan di TPA Mayangan, Klinik Pratama maupun vaksinasi mobiling.

 

“Kegiatan vaksinasi ini akan terus kami laksanakan secara rutin untuk mengejar target vaksinasi yang saat ini sudah mencapai 62% untuk Kota Probolinggo. Target kita, harus bisa mencapai 80% warga Kota Probolinggo yang tervaksin.” Terang Kabag.

 

 

 

No comments