Header Ads

Kapolsek Wonomerto Sambangi Warga Dan Ajak Ikut Jaga Kamtibmas

Wonomerto - Pererat silaturahmi dan jalin kerja sama dengan semua pihak dan unsur terkait dalam rangka Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ( Harkamtibmas ) Kapolsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Iptu Bambang Hartono sambangi masyarakat di Desa Sepuhgembol Kec. Wonomerto Kab. Probolinggo, Senin (13/09/2021) dini hari.

 

Kapolsek Wonomerto mengatakan, dengan membangun kemitraan dan jalin komunikasi dengan semua unsur elemen masyarakat seperti ini merupakan upaya dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

 

"Melalui sambang seperti ini kami dari Polsek Wonomerto bisa membangun kemitraan dan jalin komunikasi dengan semua unsur elemen masyarakat sebagai upaya dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif", jelas Iptu Bambang Hartono.

 

"Dengan adanya dukungan dan kesadaran dari masyarakat itu sendiri, akan mudah menciptatakan situasi yang kondusif seeprti yang kita harapkan semua", tambah Kapolsek Wonomerto.

 

Melalui kesempatan itu pula, Kapolsek mengingatkan kepada warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai usaha bersama untuk memutus rantai penyebaran virus corona / covid 19.

 

No comments