Header Ads

Kapolsek Wonomerto Sambang Tokoh Masyarakat Guna Cegah Pandemi Covid-19

Wonomerto – Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono melaksanakan kegiatan sambang tokoh masyarakat bertempat di kediaman Bpk. Sambang Baghandi Desa Sumberkare Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo. Minggu (26/09/2021).

 

“Kami minta kepada para tokoh masyarakat untuk bersama sama dengan aparatur pemerintah untuk sosialisasikan tentang adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi Covid 19 dengan menerapkan disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Bambang Hartono.

 

Kegiatan sambang dan penggalangan tokoh yang berpengaruh di wilayah Desa Sumberkare Kecamatan Wonomerto dalam rangka antisipasi penyebaran Virus Covid 19 untuk mengedukasi dan menyampaikan himbauan disiplin protokol kesehatan covid-19.

 

Kegiatan sambang tokoh dilaksanakan oleh Kapolsek Wonomerto guna menjalin silaturahmi sekaligus menggali berbagai informasi dan juga memberikan serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung dalam masa pandemi Covid-19 ini guna saling koordinasi dalam penanganan covid-19.

 

“Kami juga minta para tokoh masyarakat untuk segera menghubungi bhabinkamtibmas dan babinsa apabila ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas, agar dapat dilakukan antisipasi sedini mungkin sehingga tidak sampai menimbulkan keresahan di tengah masyarakat,” pesan Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono.

 

No comments