Header Ads

Polsek Kademangan Laksanakan Pelayanan Masyarakat

Salah satu tugas pokok Polri adalah sebagai pelayanan masyarakat, terkait dengan hal itu maka Polsek Kademangan Polres Probolinggo Kota pada hari Senin ,(27/09/2020) mulai pukul 06.15s/d 07.00 Wib melaksanakan giat awal pagi hari berupa Poros Pagi.

 

Dibawah pengawasan langsung Kapolsek Kademangan AKP Soemardjo S.Pd., M.M memerintahkan anggota untuk menempati ke simpul jalan, sesuai dengan plotingnya masing masing mengingat pada jam-jam tersebut merupakan jam rawan dan jam sibuk. Dimana pada jam tersebut merupakan awal dari aktivitas masyarakat untuk berangkat menuju ke tempat aktivitas masing masing.

 

Anggota Polsek Kademangan rutin melaksanakan tugas pelayanan pagi, ini menunjukan bahwa Polisi ingin memberikan pelayanan yg terbaik kepada masyarakat dengan melalui pengaturan arus lalu lintas, membantu penyebrangan dan memberi himbauan kepada pengguna jalan untuk selalu menyalakan lampu disiang hari ,supaya pengguna jalan lainya merasa aman dan nyaman serta terhindar dari kecelakaan.

 

“Ini merupakan tugas rutin kita, jadi kita jangan bosan bosan untuk selalu berinteraksi dengan masyarakat, selalu ingatkan kepada semua pengguna jalan untuk selalu hati hati, sopan santun dalam berlalu lintas, taati rambu-rambu lalu lintas, dan kelengkapan kendaraan bermotornya.” Jelas Kapolsek Kademangan.

 

Selain melaksanakan pelayanan pagi, Kapolsek menambahkan bahwa setiap personil agar selalu memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat dengan cara mencuci tangan memakai masker dan selalu menjaga jarak.

 

“Meskipun sudah dilaksanakan vaksin ,Mari kita tetap bersama sama mencegah virus ini dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk melawan virus Covid -19 ,semoga wabah ini segera berakhir." Tambah Kapolsek.

 

No comments