Header Ads

Kanit Reskrim Polsek Wonomerto Bersama Anggota Dialogis Dengan Warga


 

Wonomerto - unit Reskrim Polsek Wonomerto jajaran dari Polres Probolinggo Kota dipimpin Kanit Reskrim Aiptu Agus Zainudin, SH melaksanakan patroli dialogis dengan warga diwilayah Hukum Polsek Wonomerto, Jumat (18/09/2021).

 

Kegiatan patroli dialogis yang dilakukan oleh anggota Polsek ini selalu dilakukan yang bertujuan untuk memberikan himbauan kamtibmas dan himbauan pencegahan virus covid 19.

 

Demi menciptakan siskamtibmas yang aman dan kondusif kanit reskrim bersama anggota selalu meningkatkan kegiatan patroli baik siang maupun malam hari serta berdialogis dengan warga yang dijumpai.

 

Pada kesempatan yang sama kanit reskrim menghimbau agar masyarakat tidak melakukan kegiatan atau tindakan yang melanggar hukum, ikut aktif dalam menjaga harkamtibmas serta tidak melakukan kegiatan diluar rumah agar kita semua dapat memutus tali rantai virus covid 19″. tutur Kanit Reskrim

 

Sementara itu Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono menjelakan bahwa, ”Diharapkan dengan adanya kegiatan patroli dialogis, maka warga masyarakat akan merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas serta lebih dekat dengan polisi sehingga komunikasi dapat terjalin harmonis dalam kaitan pemeliharaan kamtibmas yang kondusif di Wilayah hukum Polsek Wonomerto,” kata Kapolsek.

No comments