Header Ads

Polsek Wonomerto Laksanakan Serah Terima Penjagaan Beserta Inventaris


 

Wonomerto - Setiap hari Personil regu Jaga dari gabungan masing-masing Fungsi melaksanakan serah terima tugas jaga dalam rangka melakukan pengawasan dan untuk mengecek kehadiran dan kedisiplinan Anggota, yang tidak kalah penting untuk pengecekan dan pengawasan keberadaan barang-barang Inventaris kantor utamanya di penjagaan yg mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari.

 

Setiap mengawali dan berakhirnya Tugas  piket jaga lama melaksanakan Pelimpahan tanggung jawab dan Wewenang kepada anggota yang baru selama 1x12 jam, sebelumnya piket jaga lama wajib mengecek Barang-barang Inventaris Kantor, Jumat malam (17/09/2021) pukul 20.00 wib.

 

Piket Jaga Polsek Wonomerto Melakasanakan serah terima dipimpin oleh Ka SPK A Aiptu Aiptu Atang Ariono untuk menyampaikan dan mengingatkan  kehadiran anggota wajib tepat waktu dan tidak molor dalam tugas.

 

Dengan diadakannya serah terima Penjagaan dari pimpinan mengharapkan selama melaksanakan tugas tidak akan menemukan hambatan sehingga akan berjalan dengan lancar didukung sarana dan prasarana yang ada.

 

Dikonfirmasi di tempat terpisah Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono Menegaskan bahwa sebelum melaksanakan tugas agar personil Polsek Wonomerto terlebih dahulu melakukan apel serah terima jaga dan menyampaikan informasi mengenai perkembangan Situasi Kamtibmas dan rencana kegiatan dalam mengantisipasi kegiatan masyarakat dikewilayahan dan kegiatan serah terima penjagaan wajib dilaksanakan", Tegas Kapolsek Wonomerto.

No comments