Header Ads

Kanit Binmas Polsek Wonomerto Amankan Vaksinasi Covid 19 Ponpes KH. Abdul Aziz

Wonomerto - Kanit Binmas Polsek Wonomerto Aipda Adin Triyantoro bersama anggota melaksanakan pengamanan vaksinasi Covid-19, di Pondok Pesantren ( Ponpes ) KH. Abdul Aziz Dsn. Krajan Desa Patalan Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo. Selasa (21/09/2021).

 

“Vaksinasi masal Covid 19 yang dilaksanakan di halaman Ponpes KH. Abdul Aziz diperuntukkan untuk para Santriawan juga para ustadz di lingkungan Ponpes tersebut, adapun jenis vaksin Sinovac dengan sasaran. sebanyak 100 peserta vaksin,” ujar Aipda Adin Triyantoro.

 

Menurut Kanit Binmas vaksin disini nampanya kurang diminati, terlihat dari pengunjung yang hadir hanya mencapai 47 orang dibawah target, dan yang sudah tervaksi 47 orang dari total target yang disediakan sebanyak 100 orang.

 

“Sepinya pengunjung ini dikarenakan pelaksanaan yang sangat mendadak, kurangnya sosialisasi kapada warga khusunya warga desa Patalan” ujar Aipda Adin Triyantoro.

 

Anggota Polri bersinergi dengan TNI danTim Satgas Covid 19 kecamatan Wonomerto, serta perangkat desa Wonomerto dan linmas, mengamankan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada warga Kecamatan Wonomerto yang sudah terdaftar sebagai penerima vaksin.

 

“Dalam melaksanakan tugas pengamanam Aipda Adin Triyantoro beserta petugas mengedepankan humanis kepada para siswa dan warga yang akan divaksin, serta selalu mengingatkan untuk menghindari kerumunan saat ikut antrian dan harus tetap menjaga jarak, selain itu kepada pengunjung untuk selalu taat akan protokol kesehatan dalam vaksinasi guna menekan penyebaran virus Covid-19,” pungkas Kanit Binmas.


 

No comments