Header Ads

Kapolres Cek Pelaksanaan PTM Di 2 Sekolah

Pembelajaran tatap muka (PTM) di Kota Probolinggo secara terbatas mulai digelar. Kapolres Probolinggo Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari, S.H., S.I.K., M.Si didampingi PJU keliling ke sejumlah sekolah mengecek penerapan protokol kesehatan di SDN Jrebeng Lor 3 dan SMKN 2 Probolinggo, Rabu (22/9/2021).


AKBP Jauhari mengatakan bahwa kunjungan ke sekolah-sekolah sebagai  langkah awal untuk memastikan pelaksanaan PTM di Kota Probolinggo berjalan lancar, aman dan sesuai dengan standart protokol kesehatan.


“Kunjungan pada pembelajaran tatap muka pagi ini guna monitoring dan memastikan penerapan protokol kesehatan untuk menekan penyebaran Covid-19, sehingga tidak terjadi klaster baru di lingkungan sekolah,” ucap Kapolres.


Kapolres menilai, 2 sekolah yang telah dikunjungi telah menerapkan protokol kesehatan dengan sangat baik, mulai dari tersedianya fasilitas cuci tangan, bilik sterilisasi, penataan tempat duduk yang telah diberi jarak, ukur suhu tubuh serta wajib gunakan masker.


“Bahwa protokol kesehatan menjadi perhatian kita semua, terutama di lingkungan sekolah, penerapan ini diwajibkan baik kepada siswa maupun guru dan staf,” pungkas Alumni Akpol 2002 ini.


Kepala sekolah SMKN 2 Probolinggo Warnoto, S.Pd., M.Pd mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas kunjungan Kapolres ditengah proses Pembelajaran Tatap Muka siswa-siswi SMKN 2 Probolinggo.

“Terima kasih atas kunjungan Kapolres disekolah Kami. Alhamdulillah 98 % siswa-siswi Kami telah tervaksin sehingga Pembelajaran Tatap Muka telah berlangsung hingga hari ini atas Instruksi Pemerintah,” ucapnya.

 

No comments