Header Ads

Jelang Subuh Polsek Wonoasih Terus Tingkatkan Patroli

Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota Dalam rangka mengamankan wilayah Kecamatan Wonoasih dan Kedopok melaksanakan patroli Subuh dengan Kendaraan Patroli lancer “Blue Light” Patroli Polsek wonoasih menjelang subuh. selasa (14/1/21).

 

Disamping Pengaturan,Penjagaan dan Pengawalan juga melaksanakan Patroli yaitu suatu bentuk tugas Kepolisian yang bergerak secara dinamis dari suatu tempat ke tempat tertentu untuk mencegah suatu tindak kriminal dan memberikan rasa aman sebagai bentuk perlindungan,pengayoman,dan Pelayanan Prima kepada Masyarakat.

 

Seperti yang dilakukan Oleh petugas piket Polsek wonoasih melaksanakan Patroli yang Dipimpin Oleh KSPKT Aiptu teguh bersama anggota Sabhara. Yang mulai bergerak melaksanakan Patroli subuh pada Pukul 02.30 Wib dan berkeliling dengan menggunakan kendaraan lancer yang Lampu Rotator Birunya menyala

 

"Kami singgah dari mulai pemukiman Penduduk dan melakukan dialogis dengan warga serta melakukan kegiatan patroli bluelight di daerah rawan terjadinya kriminalitas, sehingga dapat meminimalisir tindak kejahatan maupun lakalantas" ujar Aiptu Teguh.

 

Kapolsek Wonoasih Kompol Kuzaini, S.H juga mewanti wanti kepada anggota selama melaksanakan tugas.

 

” Tolong Jaga keselamatan dalam kita melaksanakan tugas Keselamatan masyarakat perlu memang utama, namun lebih utama keselamatan kita dalam bertugas, maka dari itu tetap kita berhati-hati dalam melaksanakan tugas.” pungkas Kapolsek.

 

No comments