Header Ads

Jangan Lengah, Kota Probolinggo PPKM Level II Petugas Harap Warga Tetap Jaga Prokes

Dukung Langkah pemerintah menekan penyebaran Covid-19, dalam menerapkan PPKM Level II. Polsek Kademangan polres Probolinggo kota dipimpin Pamit Binmas Aipda hedy  bersama anggota, melaksanakan giat patroli wilayah dan memantau situasi kamtibmas serta kepatuhan warga dalam menerapkan protokol kesehatan, di Wilayah Kecamatan Kademangan kota Probolinggo, Selasa (14/09/2021) sekitar pukul 21.00 Wib

 

Melalui patroli malam, personel Polsek Kademangan sasar pemukiman warga, dan menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas, seta mengajak warga untuk bersama sama menjaga keamanan lingkungan dan waspada Covid-19 dengan tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi Mobilitas.

 

“Kami mengajak warga, untuk tidak melakukan kerumunan karna hal tersebut salah satu memicu dan sangat berpotensi  penyebaran Covid -19, yang saat ini masih pandemi”. Ucap Aipda hedy

 

Selain itu, Aipda Hedy juga melaksanakan giat sosialisasi dan mengajak warga untuk mendukung langkah pemerintah terkait penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM ) Level II yang tiada lain tujuanya adalah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

 

Kapolsek Kademangan polres Probolinggo kota Kompol Soemardjo S.Pd., M.M. mengatakan bahwa giat patroli gencar dilaksanakan oleh Polsek Kademangan disamping menjaga kamtibmas, sekaligus untuk memberikan edukasi dan himbauan kepada warga, agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan, Waspada Covid-19 dan menghimbau warga untuk mendukung langkah pemerintah terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyatakat  (PPKM) Level II.

 

No comments