Header Ads

Babinkamtibmas Polsek Wonomerto Dampingi Petugas Vaksinasi Door To Door

Wonomerto - Bhabinkamtibmas Desa Sumberkare Kecamatan Wonomerto Aipda Adin Triyantoro melaksanakan pengamanan kegiatan vaksinasi warga binaan yang belum vaksin dengan sistem door to door.

Pelaksanaan vaksinasi covid-19 ini dilaksanakan oleh petugas Puskesmas Wonomerto, dengan cara menyambangi dan mendatangi warga ke rumah-rumah mengingat keterbatasan masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi yakni masyarakat disabilitas dan lanjut usia.
Senin (06/09/2021).

Babinkamtibmas Desa Sumberkare menjelaskan Vaksinasi merupakan salah satu upaya khusus dalam mengatasi pandemi Covid-19 selain penerapan disiplin protokol kesehatan (Prokes) 5M ditengah-tengah masyarakat.

“Selaku Aparat keamanan kita memastikan kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan tetap memenuhi standar Prokes yang berlaku sehingga tidak memicu munculnya cluster baru penyebaran Covid-19” terangnya.

Ditempat lain, Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono memerintahkan anggotanya yang melaksanakan pengamanan agar tidak pernah bosan untuk mengajak dan mengingatkan seluruh masyarakat agar menjadikan Prokes 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan) sebagai sebuah kebiasaan baru guna memutus mata rantai penularan Covid-19. Tutup Kapolsek.

No comments