Header Ads

Antisipasi 3C, Polsek Wonoasih Intensifkan Patroli Pertokoan

Kegiatan patroli merupakan salah satu tugas pokok anggota Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, serta dalam upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, patroli tidak hanya obyek vital, tetapi juga kawasan perbelanjaan dan toko emas.

Siang ini anggota Polri dari Kepolisian Sektor Wonoasih yang dipimpin Aiptu Sutopo beserta 2 anggota jaga melaksanakan patroli rutin yang menyusuri setiap tempat rawan yang membutuhkan kehadiran anggota Polri. Senin (6/9/2021).

Dalam kesempatan tersebut petugas patroli singgah di Toko Emas, menyampaikan imbauan kamtibmas kepada karyawan toko Emas agar selalu meningkatkan kewaspadaannnya terhadap pelaku kriminalitas terutama pada jam rawan saat situasi sepi.

“Kami juga mengimbau kepada karyawan toko emas yang merupakan tempat rawan agar memasang CCTV untuk membantu pengawasan apabila terjadi suatu tindak pidana”,ujar Aiptu Sutopo.

Saat dikonfirmasi dilokasi yang berbeda Kapolsek Wonoasih Kompol Kuzaini, S.H mengungkapkan kami rutin melaksanakan patroli daerah rawan maupun obyek vital untuk menjaga harkamtibmas yang kondusif sekaligus menghimbau prokes

”Kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dimanapun itu tempatnya, hal ini dilakukan sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19” pungkas Kompol Kuzaini, S.H.

No comments