Header Ads

Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Hadiri Musdes RKPDes Tahun Anggaran 2022 Desa Pohsangit Ngisor

Wonomerto - Bhabinkamtibmas Desa Pohsangit Ngisor Brigpol Ghofur menghadiri giat Musyawarah Desa Rencana Kerja Pemerintah Desa Tahun anggaran 2022 yang bertempat di Balai Desa Pohsangit Ngisor Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggl. Senin (06/09/2021).

Hadir dalam giat tersebut antara lain Camat Wonomerto, tiga pilar Desa Pohsangit Ngisor yakni Kepala Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Ketua BPD Desa, Perangkat Desa, Ketua PKK, KPMD, LPMD, dan Ketua RT/RW.

Dalam giat tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Pohsangit Ngisor menyampaikan himbaun kepada peserta yang hadir untuk mematuhi protokol kesehatan diantaranya selalu memakai masker saat keluar rumah, menjaga jarak saat berinteraksi dan menjaga kebersihan baik lingkungan maupun pridai dengan mencuci tangan dengan air mengalir dan sabunh sebelum dan sesudah melakukan aktifitas.

Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartonl saat dikonfirmasi di tempat terpisah mewakili Kapolres Probolinggo Kota AKBP R. M. Jauhari menambahkan bahwa Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Wonomerto selama ini selalu bersinergi dengan tiga pilar dalam setiap kegiatan.

“Memang kami dorong Bhabinkamtibmas jika di desa binaannya ada kegiatan, hal tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi baik dengan pemerintah Desa maupun dengan warga masyarakat” ucap Kapolsek.

No comments