Header Ads

Polsek Wonomerto Beserta Forkopimcam Ikuti Upacara Kemerdekaan RI Ke 76 Secara Virtual


 

Wonomerto - Upacara HUT ke-75 Republik Indonesia tahun ini pada 17 Agustus 2021 digelar secara terbatas, Hal ini dikarenakan pandemi Covid-19 yang mengharuskan upacara dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan.

 

Meskipun dilakukan secara terbatas tidak membatasi bagi seluruh masyarakat untuk mengikuti jalannya upacara secara virtual. Seperti yang dilakukan oleh instansi lainnya di seluruh Indonesia.

 

Termasuk Polsek Wonomerto, Polres Probolinggo Kota, Polda Jatim bersama Forkopimcam Kecamatan Wonomerto melaksanakan upacara HUT RI ke 76 secara virtual dan dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Wonomerto.

 

Dipimpin oleh Camat Wonomerto H. Muhammad Said. S. Sos., M. Si, turut melaksanakan Rangkaian Kegiatan Upacara Bendera 17 Agustus secara Virtual yang diikuti oleh Kapolsek Wonomerto yang di wakilkan oleh Kanit Intelkam Aiptu Bambang, Danramil Wonomerto, Kepala desa se Kecamatan Wonomerto. Selasa (17/08/2021).

 

Aiptu Bambang mengatakan “ditengah pandemi covid-19 saat ini sebagaimana mencegah penyebaran Covid-19, upacara dilakukan secara virtual, sehingga polsek Wonomerto juga ikut terlibat dalam upacara di istana, meskipun secara virtual kita tetap mengikutinya”.

 

Sebelum mengikuti upacara Kapolsek bersama anggotanya juga turut memperingati Detik Detik Proklamasi, dengan melaksanakan kegiatan penghentian aktivitas sementara di seputaran lingkungan mako polsek Wonomerto.

No comments