Header Ads

Polsek Kademangan PAM Jalannya Vaksinasi Merdeka Di SMKN 4 Probolinggo

Personil Polsek Kademangan Polres Probolinggo Kota melaksanakan pengamanan Vaksinasi yang berada di wilayah hukumnya. ( Minggu, 15/08/21)

 

Bersama beberapa anggota Polsek Kademangan vaksinasi ini dipimpin oleh iptu imam Syafi'i selaku Kanit Reskrim Polsek Kademangan. Kegiatan vaksinasi ini diadakan di SMK 4 kota Probolinggo  dalam rangka Vaksinasi Merdeka Semeru tahun 2021 oleh Polres Probolinggo Kota yang telah berjalan selama 3 hari yang lalu hingga Minggu ini.

 

Adapun kegiatan vaksinasi ini menyasar untuk siswa sekolah yang berumur 12 - 18 tahun dengan jumlah 1.000 vaksin dan di bagi perhari nya 350 vaksin. Maka dengan jumlah vaksin yg banyak tersebut perlu adanya pengamanan sehingga kegiatan dapat berlangsung secara tertib.

 

“Dengan pengamanan sejumlah personil adalah bertujuan untuk antisipasi jumlah peserta vaksinasi agar tidak berekrumun ,tentunya semua harus sesuai dengan protokol kesehatan," Terang Iptu Imam.

 

Iptu imam juga menambahkan selain menghimbau protokol kesehatan personil juga melakukan pengamanan di seputaran sekolah, guna antisipasi kerawanan lain yang  tidak diinginkan ataupun meresahkan lingkungan sekolah SMK 4.

 

Diharapkan semua siswa ato remaja lainnya di sekitar wilayah Kademangan dapat ikut mensukseskan kegiatan vaksinasi ini. Dengan ikhtiar yg dilaksanakan ini semoga pandemi covid 19 bisa segera berakhir, tutup Iptu Imam.

 

No comments