Header Ads

Patroli Polsek Wonomerto Pada Aktivitas Perkantoran Antisipasi Kejahatan

Wonomerto - Patroli Polsek Wonomerto pada kali ini di pimpin Bripka Yanu Ardi bersama anggota jaga melaksanakan patroli di tempat pelayanan umum dan obyek vital di Wilayah kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo. Kamis (26/08/2021).

 

Patroli adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Wonomerto baik siang hari maupun malam hari dengan sasaran tempat-tempat umum, obyek vital dan lokasi yang dianggap rawan di wilayah hukum Polsek Wonomerto.

 

Sambil melaksanakan patroli perkantoran dan pemukiman warga petugas juga menyambangi masyarakat guna menyampaikan pesan kamtibmas dan juga himbauan terkait protokol kesehatan agar bersama mencegah penyebaran virus covid-19. yang tentunya diketahui dengan pola hidup penerapan 5M.

 

Kapolsek Wonomerto AKP Agus Wahyono memerintahkan anggotanya dan menyampaikan, “Demi memberi rasa aman maupun nyaman bagi warga yang sedang beraktifitas, kami dari anggota Polsek Wonomerto melaksanakan patroli ke wilayahnya dengan sasaran obyek vital dan tempat umum lainya,” jelasnya.

 

“Dalam kegiatan tersebut selain melaksanakan pemantauan di lokasi, anggota patroli Polsek Wonomerto juga melaksanakan dialogis, hal ini bertujuan untuk antisipasi dan sampaikan pesan terkait gangguan kamtibmas ataupun kriminalitas lainya dan segera melapor pada Kepolisian, apabila di mungkinkan terjadi “. Pungkas Kapolsek Wonomerto AKP Agus Wahyono.

 

No comments