Header Ads

Kapolres Probolinggo Kota Hadiri Upacara Secara Virtual HUT Pramuka Ke-60

 


Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari S.H.,  S.I.K.,M.Si menghadiri  kegiatan upacara secara virtual dalam rangka memperingati HUT Pramuka Ke-60  tahun 2021, Minggu (15/08/2021) pagi. Bertempat di ruang Comand Center Pemkot Probolinggo,kegiatan yang langsung oleh  Gubernur Jatim, Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si. dan dihadiri oleh Walikota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin, S.Pd., M.M., M.H.P., Dandim 0820 Probolinggo Letkol Arh Arif Budi Cahyono, SE, Sekda Kota Probolinggo, drg. Ninik Ira Wibawati, M.QIH.,  Kasubag Pembinaan Kejari Kota Probolinggo, I GN Agung Wira Anom Saputra, S.H.,  Ka Diknas Kota Probolinggo, Drs H. Maskur, M.Pd,  Ketua Baznas Kota Probolinggo, Ust Agus Syaifudin serta belasan perwakilan anak yatim.

 

Dalam kegiatan ini, Gubernur Jatim menyampaikan agar para anggota Pramuka bisa bergerak di bidang Sektor Pertanian, Peternakan dan Perkebunan merupakan sektor yang tumbuh dimasa pandemi, anggota Pramuka harus bisa kelola hal itu agar perekonomian semakin berkembang.  Anggota pramuka juga harus bisa membangun jejaring sosial dengan sector perkebunan, pertanian maupun peternakan, untuk kemudahan proses pemasaran.

 

“Anggota Pramuka juga harusmenguasai teknologi dan ilmu pengetahuan setinggi-tingginya, agar kita bisa bersaing dengan lainnya. Bakti Pramuka harus dijaga, membantu orang dilakukan secara tulus tanpa memperhatikan Suku, Agama dan Ras terhadap yang dibantu, ini untuk menjaga Persatuan dan Kesatuan Indonesia.” Pesan Gubernur Jatim.

 

Setelah kegiatan upacara secara virtual,Kapolres beserta dengan para forkopimda membagikan bansos paket sembako kepada belasan perwakilan anak yatim yang ada di Kota Probolinggo.

No comments