Header Ads

Kapolres Bersama Pengurus Bhayangkari Cabang Probolinggo Kota Tinjau Vaksinasi di SMK. A. Yani

 


Untuk mewujudkan herd immunity dikalangan pelajar  Kota Probolinggo, Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari S.H., S.I.K., M.Si bersama pemgurus Bhayangkari  Cabang Probolinggo Kota meninjau pelaksanaan Vaksinasi di SMK. A. Yani Kota Probolinggo.

 

Menurut  selama pelaksanaan vaksin ini, para siswa harus mengantongi ijin dari orang tua mereka dan selama pelaksanaan kegiatan vaksinasi harus mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak, hindari berkerumun, kemudian mencuci tangan ditempat yang telah disediakan, menggunakan hand sanitizer, dan diukur suhu tubuh sebelum memasuki area vaksinasi.

 

Pada kesempatan tersebut Kapolres yang juga didampingi oleh Wakapolres Probolinggo Kota  Kompol M. Khoiril beserta dengan para PJU melihat langsung antusiasme para siswa SMK A. Yani untuk melakukan vaksinasi.

 

“Semoga apa yang kami perbuat bisa menjadi ladang amal bagi kita semua, mempercepat pembentukan herd immunity untuk menuju Indonesia sehat dan kita bisa keluar dari pandemi Covid 19,” ungkapnya, Selasa (24/08/2021) pagi.

 

Lebih lanjut Ia menjelaskan dalam Vaksinasi pihaknya menurunkan tim vaksinator Urkes Polres Probolinggo Kota dan untuk jumlah vaksin yang disuntikkan yaitu sebanyak 146 dosis vaksin.

 

Sementara itu, Kepala Sekolah SMK A. Yani Rieky Afrianto mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Probolinggo atas kegiatan vaksinasi yang hari ini dilaksanakan di SMK A. Yani. Rieky mengharapkan dengan vaksinasi ini, akan tercipta herd immunity untuk para siswa sehingga dalam waktu dekat, pembelajaran tatap muka  bisa segera dilaksanakan.

 

“Untuk pelaksanaaan vaksinasi pada hari ini, para murid harus mendapatkan ijin dulu dari orang tua mereka. Setelah mendapatkan ijin, mereka juga akan diperiksa terlebih dahulu kondisi kesehatannya untuk memastikan layak tidaknya siswa tersebut mendapatkan dosis vaksin,” ujar kepala sekolah.

 

 

No comments