Header Ads

Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Probolinggo Kota Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Di MAN 1 Kota Probolinggo

 


Serbuan Vaksinasi terus digeber oleh jajaran Polres Probolinggo Kota untuk mencapai herd immunit. Kegiatan kali ini menyasar 250 pelajar di MAN 1 Kota Probolinggo, Senin (23/08/2021). Kapolres Probolinggo Kota, AKBP R.M. Jauhari S.H. S.I.K., M.Si beserta dengan Ketua Bhayangkari Cabang Probolinggo Kota Ny. Mala Jauhari datang mendampingi langsung para pelajar yang menjalani vaksinasi COVID-19.

 

Kapolres mengucapkan  terimakasih kepada Kepala Sekolah MAN 1 Probolinggo dan jajarannya atas kerjasama partisipasinya dandalam pelaksanaan vaksinasi di kalangan pelajar.

 

"Program vaksinasi ini merupakan program pemerintah yang sangat peduli atas kesehatan kita semua, dan kami berharap vaksin ini disosialisasikan juga kepada orang tua dan saudara sekalian. Semoga dengan vaksinasi ini kita semua terhindar dari virus corona dan semoga pandemi COVID-19 segera hilang dari negeri yang kita cintai ini, sehingga adik-adik bisa bersekolah normal kembali seperti semula," tambah mantan Kapolsek Tanah Abang ini

 

Kapolres juga mengharapkan semoga dengan vaksinasi ini seluruh siswa dari MAN 1 semua terhindar dari virus corona dan semoga pandemi Covid-19 segera hilang/musnah dari Negeri yang kita cintai ini, sehingga para pelajar dapat bersekolah normal kembali seperti semula.

 

M. Soleh, salah satu pelajar kelas MAN 1 Kota Probolinggo, mengaku sangat berterima kasih atas program yang diselenggarakan oleh Polres Probolinggo Kota ini, sehingga pelajar di sekolahnya bisa mendapatkan vaksin secara bersama-sama.

 

 "Terima kasih pak polisi, saya sudah divaksin. Vaksin itu tidak sakit, tapi membuat kita sehat dan bisa melawan COVID-19," terangnya.

 

Selain pelaksanaan vaksinasi pelajar di MAN 1 Probolinggo, Polres Probolinggo Kota juga bekerjasama dengan PMI Kota Probolinggo untuk program vaksinasi. Terlihat di hari yang sama, mayoritas adalah remaja yang datang di kantor PMI untuk melaksanakan vaksinasi tahap satu.

 

 

 

 

 

No comments