Header Ads

Tiga Pilar Wonoasih Salurkan Bansos Bagi Warga Terdampak Covid-19

Di tengah kesibukan dalam melaksanakan tugas pendisiplinan dan penegakan PPKM darurat yang kini menjadi PPKM level 4, personil Polsek Wonoasih polres probolinggo kota melakukan bhakti sosial dengan menyalurkan bantuan berupa sembako kepada warganya yang terdampak Pandemi Covid-19. jumat (27/07).

 

Kali ini, Bhabinkamtibmas pakistaji Bripka Guruh bersama Babinsa pakistaji serda gatot, dan kasi trantib kel. pakistaji bapak sadikin menyalurkan bantuan berupa sembako 5 kg beras secara door to door kepada warga Rw 1 dan Rw 2 kelurahan pakistaji kecamatan wonoasih kota probolinggo.

 

"kami dari tiga pilar kelurahan pakistaji mendistribusikan beras 5 kg secara door to door kepada 50 warga masyarakat yang terdampak PPKM level 4 di Rw 1 dan Rw 2 kel. pakistaji dan untuk Rw selanjutnya keesokan harinya , serta juga kami himbau untuk tepat mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid 19" kata bhabinkamtibmas

 

Kapolsek wonoasih Kompol kuzaini, SH mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari pemerintah melalui polres probolinggo kota terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, sekaligus dalam masa pelaksanaan PPKM Darurat saat ini.

 

“Komitmen melakukan penegakan aturan PPKM Darurat yang kini PPKM level 4, namun juga tetap mengedepankan sisi kemanusiaan untuk membantu warga masyarakat dalam meringankan beban mereka selama PPKM masih berjalan,” terang Kapolsek wonoasih.

 

Lanjut kompol kuzaini, SH selain dikelurahan pakistaji bantuan sembako akan dibagikan kepada warga kecamataran wonoasih dan kedopok, pihaknya juga mengingatkan warga masyarakat agar tetap patuhi aturan PPKM dan juga disiplin protokol kesehatan agar PPKM ini dapat berjalan lancar dan optimal sehingga penyebaran Covid-19 dapat ditekan.

 

“Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat untuk masyarakat, dan kami imbau untuk sementara warga mengurangi melakukan berbagai aktivitas di luar rumah dulu. Semoga masyarakat tetap sehat, tetap semangat dan terhindar dari penyebaran Covid-19 ” pungkasnya.

 

No comments