Header Ads

Tekan Aksi Kejahatan Di Jalan Raya, Polsek Wonomerto Intensifkan Patroli Blue Light


 

Wonomerto – Antisipasi gangguan kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas tengah malam, Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota tingkatkan patroli blue light tengah malam. Kamis (22/07/2021).

 

Patroli Blue Light malam ini dilaksanakan oleh Aiptu Rusidi dan Bripka Riangga dengan lampu biru rotator menyala keliling ke tempat-tempat yang dimungkinkan rawan terjadinya tindak kriminalitas malam hari, diantaranya jalan poros, pemukiman penduduk, lokasi perkantoran, lembaga pendidikan dan tempat-tempat lainnya.

 

Dalam Pelaksanaannya para Personil yang melaksanakan Patroli Blue Light mengunjugi tempat-tempat rawan tindak kejahatan seperti 3C (Curat, Curas dan Curanmor) dan personil Juga menyampaikan himbauan agar tetap menerapkan protokoler kesehatan oleh pemerintah dengan 5M antara lain menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, menjaga jarak dan tidak berkerumun serta mengurangi mobilitas.

 

“Mengingat situasi tengah malam sangat memungkinkan bagi para pelaku-pelaku tindak kejahatan untuk melakukan aksinya, untuk itu upaya dari Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota guna menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif dengan melakukan upaya preventif patroli Blue Light” Ucap Aiptu Rusidi.

 

Ditempat Terpisah Kapolsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota AKP Agus Wahyono, menyampaikan bahwa “dengan kehadiran Polisi patroli blue light malam hari, diharapkan dapat mengurungkan niat dari para pelaku-pelaku kejahatan yang akan melakukan tindak kejahatan diwilayah Polres Probolinggo Kota, khususnya diwilayah Polsek Wonomerto, sehingga situasi kamtibmas tetap terjaga dalam keadaan aman dan kondusif”. Terang Kapolsek

No comments