Header Ads

Jaga Kondusifitas, Polsek Wnoasih Intensifkan Patroli Kamtibmas

Untuk menjaga kamtibmas wilayah Kecamatan Wonoasih dan Kedopok tetap aman dan kondusif, patroli harkamtibmas baik pagi, siang, maupun malam hari selalu rutin dilaksanakan oleh anggota kepolisian dari Polsek Wonoasih.

 

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Hariyanto dan anggota pada sore kemarin. Setelah melakukan patroli mobiling kewilayahan, regu patroli Polsek wonoasih ini memarkirkan kendaraan dinas roda empatnya di kawasan simpang empat Wonoasih.

 

“Gangguan kamtibmas bisa terjadi kapanpun dan dimanapun, termasuk di simpang empat wonoasih ini. Oleh karena itu kami rutin berpatroli di kawasan ini untuk cegah gangguan kamtibmas tersebut,” jelas Bripka Hariyanto.

 

Kapolsek Wonoasih Kompol Kuzaini, S.H menerangkan kedatangan regu patroli di lokasi tersebut ditujukan untuk melakukan pemantauan kamtibmas sekaligus untukmencegah terjadinya gangguan kamtibmas, baik berupa tindakan kriminalitas maupun laka lantas.

 

"Selain melakukan pemantauan wilayah kami dari polsek wonoasih juga berpesan kepada warga agar bersama-sama jaga keamanan wilayah dan juga patuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19," kata Kapolsek.


 

No comments