Header Ads

Satlantas Polres Probolinggo Kota Kembali Gelontorkan Ratusan Paket Sembako Bagi Ojol


 

Tahap Kedua, Satlantas Polres Probolinggo Kota kembali  salurkan bantuan sosial untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, terlebih lagi dimasa PPKM Level IV.

 

Pada hari ini , 288 paket sembako dibagikan komunitas Ojek online (Ojol) yang sebelumnya 500 paket telah tersalurkan terlebih dahulu. Giat tersebut merupakan bentuk kepedulian Satlantas Polres Probolinggo Kota kepada para pekerja informal yang memiliki profesi sebagai pengantar.

 

Penyaluran paket sembako yang dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Probolinggo Kota AKP Roni Faslah, S.H., M.Si,  ini dilaksanakan di lapanan apel Mapolres Probolinggo Kota, Sabtu (24/07/2021).

 

"Semoga bantuan paket sembako ini bisa bermanfaat dan bisa menyambung keberlangsungan hidup rekan rekan Ojol dimasa pademi ini," ungkap Kasat Lantas.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Lantas juga berpesan untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan serta melakukan vaksinasi untuk melindungi diri dan orang lain (penumpang, red) dari bahaya penyebaran virus Corona.

 

"Sayangi keluarga di rumah dengan melaksanakan disiplin protokol kesehatan serta vaksinasi. Dan juga utama, tentunya taati rambu rambu lalu lintas. Jadilah pelopor keselamatan dalam berlalulintas," terang AKP Roni Faslah.

 

Sementara itu, Lilo salah seorang pengojek Ojol menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan paket sembako yang diberikan langsung oleh Bapak Kasat Lantas dan keluarga besar Polres Probolinggo Kota mengaku bantuan ini sangat bermanfaat untuk membantu kebutuhan dapur.

 

"Sejak adanya pandemi Corona, penghasilan terus berkurang. Ditambah saat ini masuk PPKM Level IV dimana mobilitas kami memang terbatas mengingat penyekatan dimana-mana, tapi Kami bersyukur diberi bantuan oleh Polres Probolinggo Kota sehingga Kami merasa di perhatikan dan sangat terbantu untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga," ungkapnya.

No comments