Header Ads

Satbinmas Polres Kota Monitoring Kegiatan PPKM Darurat di Kota Probolinggo

Untuk memaksimalkan pelaksanaan kegiatan PPKM Darurat di Kota Probolinggo, Satbinmas Polres Probolinggo Kota melaksanakan kegiatan Monitoring PPKM Darurat di sekitar Jl. Dr. M. Saleh dan Jl. Panglima Sudirman Kota Probolinggo.


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres AKP Retno Utami dan diikuti oleh anggota Satbinmas Polres.


Dalam kegiatan ini, Kasat Binmas memberikan himbauan Kepada para pemilik warung, PKL dan warga sekitar agar ikut mensukseskan pelaksanaan PPKM Darurat dengan cara meningkatkan kepatuhan terhadap protokol kesehatan. Kasat juga menghimbau kepada para pemilik warung dan para PKL yang menjual makanan, harus menggunakan sistem take away, tidak diperkenankan melayani makan ditempat.


"Penerapan PPKM Darurat ini bertujuan untuk menekan angka penyebaran virus Corona yang semakin hari semakin meningkat. Jadi mohon kerjasamanya." terang AKP Retno


AKP Retno juga mengatakan agar warga masyarakat tidak lupa untuk memakai masker dan menjaga jarak disetiap kegiatan sehari-hari.


"Kemana - mana mininal menggunakan masker. Karena penggunaan masker memang terbukti ampuh mencegah penularan virus Covid 19," tambah AKP Retno

No comments