Header Ads

Rangkaian Hari Bhayangkara Ke 75, Ini Yang Dilakukan Polsek Wonomerto

Wonomerto - Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Hari Bhayangkara ke 75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020, Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota memasang spanduk ucapan Hari Bhayangkara ke 75 di beberapa titik yakni di Mapolsek Wonomerto, Kantor Kecamatan Wonomerto, dan Koramil Wonomerto. Rabu (30/06/2021)

 

Spanduk sepanjang 4 meter itu bertuliskan Hari Bhayangkara ke 75 (1 Juli 1946 – 1 Juli 2021) “Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju”.

 

Kapolsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota AKP Agus Wahyono, selaku penanggung jawab pemasangan spanduk Hari Bhayangkara ke 75 menyebutkan jika pemasangan spanduk juga banner itu adalah untuk menggaungkan semangat kami bahwasanya Polri mendukung penuh upaya Pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19, untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional. Dengan begitu masyarakat dapat mengetahuinya sehingga diharapkan dapat bersatu padu dan bekerjasama mensukseskan apa-apa yang telah menjadi cita-cita Negara.

 

“Spanduk ini menandai bahwa kami Polri siap mendukung penuh upaya Pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19, untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional.” Ujarnya menegaskan

 

Kemudian spanduk tersebut kami pasang tak hanya disitu saja namun juga di depan markas komando kami. Dan ditempat lain diantaranya yakni di UPT Puskesmas Wonomerto dan kami juga bekerjasama dengan petugas medis untuk menggelar vaksinasi massal secara gratis dengan agenda mendukung program Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-POLRI yakni Sehari Satu Juta Orang Serentak di 34 Wilayah Polda  masih dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021. Terang AKP Agus Wahyono.

 

No comments