Header Ads

Polsek Wonomerto Pengawalan Dan Pengamanan Vaksinasi Covid 19 Bagi Karyawan Pabrik

Wonomerto - Dalam rangka memberikan rasa nyaman para tenaga kesehatan yang melaksanakan vaksinasi dan Masyarakat Yang Di Vaksinasi, jajaran Polsek Wonomerto melaksanakan pengamanan di kawasan Industri Yang berada di wilayah Wonomerto, Rabu (30/06/2021).

 

Kapolr Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari melalui Kapolsek Wonomerto AKP Agus Wahyono mengatakan, pengamanan ini dilakukan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan kamtibmas. Sehingga dapat memberikan kenyamanan, Keamanan peserta suntik maupun pelaksana suntik vaksin Sinovac Covid-19.

 

“Sampai berakhirnya pelaksanaan vaksinasi ini, situasi keamanan dan ketertiban masyarakat aman, damai, dan lancar serta kondusif,” kata Kapolsek.

 

Selain pengamanan, personel juga melaksanakan upaya pencegahan Covid-19. Seperti menjaga dan menghimbau peserta serta Karyawan pabrik agar tetap disiplin protokol kesehatan.

 

“Kami mengajak semua tenaga kesehatan dan masyarakat untuk menjadi agen kampanye protokol kesehatan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan. Kedisiplinan menjadi kunci bersama memutus rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

 

Selama pelaksanaan vaksinasi, baik peserta maupun pihak penyelenggara hingga pengamanan tetap selalu mempedomani protokol kesehatan. Seperti selalu menggunakan masker, menjaga jarak hingga menghindari kerumunan, mencuci tangan dengan sabun dan mengurangi mobilitas. Tambahnya.

 

No comments