Header Ads

Ps. Kanit Binmas Polsek Wonomerto Bagikan Sembako Beras kepada Warga Terdampak PPKM Level 4

Wonomerto - Kabupaten Probolinggo menjadi salah satu daerah yang terdampak diberlakukannya perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Jawa-Bali.

 

Dampaknya, masyarakat banyak yang terdampak akibat PPKM. Merespons hal itu, Aipda Adin Triyantoro, Kanit Binmas Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota turun langsung ke rumah-rumah warga untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di masa PPKM di Desa Pohsangit Ngisor kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo, Minggu (25/07/2021).

 

Aipda Adin Triyantoro yang sehari-harinya bertugas sebagai PS. Kanit Binmas tersebut menyalurkan bantuan sosial berupa beras.

 

Sementara itu, Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari melalui Kapolsek Wonomerto AKP Agus Wahyono mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh personelnya tersebut untuk membantu meringankan beban warga masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

 

“Memang betul, sesuai dengan atensi dari Kapolres, kami sudah menugaskan anggota kami khususnya anggota Bhabinkamtibmas untuk mencari dan menyalurkan bantuan PPKM Level 4 kepada warga yang terdampak PPKM Level 4 yang tinggal di kawasan terdampak,” ujar AKP Agus Wahyono.

 

Lanjutnya, berasama dengan Babinsa dan Linmas, petugas menyisir kawasan terdampak di desa Pohsangit Ngisor untuk menyalurkan bantuan paket sembako.

 

“Semoga melalui kegiatan ini bisa sedikit membantu meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid-19 maupun pelaksanaan PPKM Level 4,” pungkasnya.

 

No comments