Header Ads

Melalui Tiga Pilar, Bansos Diharapkan Dapat Tepat Sasaran Dan Tidak Duplikasi

Kepolisian Sektor Kademangan Polres Probolinggo Kota kembali menggelar program bantuan sosial dengan memberikan batuan kepada warga terdampak pendemi Covid-19.

 

Kegiatan Bansos tersebut sebagai bentuk kepedulian yang dilakukan oleh jajaran personel Polri saat berlakunya PPKM Darurat dengan memberikan bantuan berupa beras untuk warga kurang mampu dan terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polsek Kademangan, sabtu (24/7/21).

 

Kapolsek Kademangan Kompol Soemardjo, S.Pd., M.M, mengatakan bahwavpenyerahan bantuan oleh Polsek Kademangan ini didasarkan data yang telah diperoleh sebelumnya, artinya bantuan difokuskan kepada warga kurang mampu yang belum pernah menerima bantuan sebelumnya.

 

“Penyaluran bansos tetap kami percayakan kepada para Bhabinkamtibmas Polsek Kademangan, karena mereka tahu dan mengerti kondisi dilapangan, siapa saja yang kiranya layak dan berhak untuk menerima paket sembako ini,” ujar Kapolsek.

 

“Terima kasih kepada Bapak Polisi, Bapak TNI Dan Bapk Lurah atas sembako yang sudah diberikan, bantuan ini sangat berarti bagi saya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” pungkas Bu Sumarmi salah satu warga.

 

No comments