Header Ads

PPKM Darurat, Polsek Wonomerto Gencarkan Sosialisasi Ke Tempat Ibadah

Wonomerto - Sejak pelaksanaan masa penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Covid-19, Polsek Wonomerto beserta jajaran gencar melaksanakan kegiatan imbauan dan sosialisasi di sejumlah tempat ibadah. Minggu (18/07/2021).

 

Menurut Kapolsek Wonomerto AKP Agus Wahyono, kegiatan imbauan dan sosialisasi pelaksanaan PPKM Darurat sebagai upaya bersama untuk cegah Covid-19 agar dapat terlaksana dan didukung semua pihak dengan kesadaran sebagai upaya bersama masyarakat cegah penyebarannya.

 

"Sebagai upaya mencegah dan memberikan informasi kepada masyarakat akan bahaya Covid-19, kami gencar sosialisasi ke sejumlah tempat ibadah" jelas AKP Agus Wahyono.

 

Dalam mendukung kegiatan imbauan dan sosialisasi di sejumlah tempat ibadah, Polsek Wonomerto mengerahkan Bhabinkamtibmas untuk mendatangi takmir maupun pengurus masjid. Adapun sejumlah masjid yang telah menjadi tempat kegiatan imbauan dan sosialisasi PPKM Darurat, di antaranya Masjid Baitur Rahman dan Masjid At-Taqwa, Desa Sepuhgembol.

 

Kapolsek berharap adanya pemberlakuan PPKM Darurat tersebut masyarakat dapat bersinergi dengan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus yang saat ini telah menjadi pandemi sejak dua tahun terakhir.

 

“Pemberlakuan PPKM Darurat bertujuan melindungi, menyelamatkan dan menjaga masyarakat dari terpaparnya virus Covid-19,” tegasnya.

 

No comments