Header Ads

Personil Polsek Mayangan Melaksanakan Kegiatan Poros Pagi Berikan Pelayanan Pada Masyarakat

Secara rutin menjalankan kegiatan pelayanan poros pagi, merupakan bentuk dari konsekuensi dan profesionalitas Kepolisian Sektor Mayangan di dalam memberikan pelayan kepada masyarakat. Kamis (01/07/22) pagi, Bripka M. Hidayat melaksanakan kegiatan rutin setiap harinya yaitu pelayanan poros pagi.

 

Bripka M. Hidayat menjelaskan bahwa poros pagi Polsek Mayangan dengan menggelar personel dilapangan dan di jalan merupakan implementasi dari salah satu program Kapolres Probolinggo Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari S.I.K, S.H, M.Hum yaitu Polisi ada di mana-mana, yang mana poros pagi dilaksanakan di beberapa titik tempat di wilayah hukum Polsek Mayangan antara lain seperti di tempat pasar,sekolahan sekolahan,perkantoran,persimpangan jalan atau ruas jalan serta tempat tempat yang dianggap rawan terjadinya kemacetan dan laka lantas.

 

“Kegiatan poros pagi yang dilaksanakan bertujuan untuk penertiban di jalan raya,mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta membantu kelancaran masyarakat yang akan berangkat kerja, berangkat ke sekolahan maupun beraktifitas lainnya.” Ucap Bripka M. Hidayat.

 

Dilokasi berbeda Kapolsek Mayangan Kompol Eko Hari S., S.H. menuturkan bahwa kegiatan Poros Pagi merupakan bentuk pelayanan yang diberikan oleh Polsek Mayangan kepada masyarakat demi mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.

 

“Itu sudah menjadi tugas rutin mas untuk seluruh anggota Polsek. Setiap pagi, disetiap titik yang dianggap perlu kehadiran anggota, anggota kami selalu ready untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat”, Ucap Kapolsek.

 

No comments