Header Ads

Kapolres Probolinggo Kota Bersama Forkopimda Probolinggo Hadiri Peresmian Masjid Al Hidayah Kodim 0820 Probolinggo

 


Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari S.H., S.I.K., M.Si bersama dengan Forkopimda Kota dan Kab. Probolinggi menghadiri kegiatan peresmian Masjid Al Hidayah Kodim 0820 Probolinggo, Jumat (30/07/2021) pagi. Bertempat di makodim 0820, kegiatan ini juga dihadiri oleh Pimpinan Komisi IV DPR RI, drs. H. Hasan Aminudin,  Walikota Probolinggo, Habib Hadi Zaenal Abidin, S.Pd., MM, M.HP,   Bupati Probolinggo, Hj. Puput Tantriana Sari, SE, Dandim 0820 Probolinggo, Letkol (inf) Imam Wibowo, SE, M.I.Pol.,Kapolres Probolinggo, AKBP Teuku Arsya Khadafi, SIK, SH,  Ketua DPRD Kab. Probolinggo, Andi Suryanto Wibowo serta  Ketua MUI Kota Probolinggo, KH. Nizar Irsyad.

 

Dalam sambutannya, Dandim 0820 Probolinggo mengharapkan agar dengan berdirinya masjid Al Hidayah ini, bisa memberikan manfaat bagi warga Probolinggo khususnya dalam membangun sebuah peradaban.

 

“Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh anggota forkopimda yang telah berpartisipasi pembangunan Masjid. Semoga masjid ini bermanfaat bagi seluruh warga masyarakat Probolinggo,” terang Dandim 0820.

 

Pimpinan Komisi IV DPR RI  Drs. Hasan Aminuddin dalam kegiatan ini menyampaikan apresiasi kepada Dandim 0820 beserta dengan jajaran atas pelaksanaan pembangunan masjid Al Hidayah dilingkungan Makodim 0820 Probolinggo. Hasan Aminuddin juga menjelaskan fungsi masjid bukan hanya untuk sholat saja, namun bisa untuk aula maupun untuk melaksanakan musyawarah bersama untuk mencapai tujuan yang baik.

 

“Semoga masjid ini bisa memberi manfaat bagi warga Probolinggo.” Terang Drs. Hasan Aminuddin

 

Ditemu disela-sela kegiatan, Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari kepada tim Tribratanews memberikan ucapan  selamat kepada Dandim 0820 Probolinggo beserta dengan jajaran atas berdirinya masjid Al Hidayah ini.

 

“Dengan berdirinya masjid Al Hidayah ini, bisa membantu warga di sekitar Makodim untuk melaksanakan kegiatan ibadah,” kata Kapolres.

No comments