Header Ads

Dirgahayu Bhayangkara Ke-75 !

Sinergitas 3 pilar kecamatan Kademangan kota Probolinggo Terjalin sangat erat dan baik , hal ini di tunjukkan kedatangan yang mendadak dari kecamatan Kademangan dan Koramil 01 ke Polsek Kademangan Polres Probolinggo kota .

 

Adapun kedatangan dari kecamatan dan Koramil dikandung maksud adalah dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 75. Tumpeng dibawa oleh masing masing instansi untuk diberikan kepada Polsek kademangan untuk merayakan HUT Bhayangkara.kamis ( 01/7/21)

 

Hadir langsung dalam kegiatan di Polsek camat kademangan Gofur Efendy ST. M.si memberikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke 75, menuju Polri yang presisi, dan sinergitas yang sudah terjalin baik ini kita jaga dan terus kita tingkatkan," ucap camat kademangan.

 

“Selamat hari Bhayangkara ke 75, dan kekompakan di wilayah khususnya kecamatan ini terus ditingkatkan agar keamanan dan ketertiban di lingkungan selalu terjaga, dan 3 pilar semakin jaya." Ucap Danpos Kademangan

 

Kehadiran yang secara mendadak ini membuat terkejut anggota yang sedang berjaga namun disambut sangat baik oleh anggota Polsek Kademangan polres Probolinggo kota. Rombongan langsung masuk ke ruangan Polsek untuk selanjutnya ceremony kegiatan peringatan Hari Bhayangkara Ke 75.

 

Kapolsek Kademangan Polres Probolinggo Kota Kompol Soemardjo S.Pd.,MM melalui Kanit Reskrim Polsek Kademangan Iptu Imam Syafi'i mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan ucapannya dalam Hari Bahyangkara ke 75 ini, Perlu kita ketahui bersama masih banyak kita diliputi permasalahan tentang covid ,maka dengan semangat Bhayangkara ke 75 ini  bertranformasi menuju Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan covid 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia Maju," jelas iptu imam.

 

Kegiatan berlanjut ramah tamah dan berjalan dengan tertib dan terkendali tentunya dengan protokol kesehatan yang sudah di tetapkan.

 

No comments