Header Ads

Di Hari Bhayangkara, Polsek Tongas "Diserbu" Anggota Koramil Tongas 0820/05

Polsek Tongas - Sebagai wujud sinergitas antara TNI/Polri, dalam Hari Bhayangkara ke-75 pada tahun 2021, rombongan TNI dari Koramil Tongas 0820/05 Probolinggo yang dipimpin langsung Bataut Koramil Pelda SUEB mengunjungi Mako Polsek Tongaa yang berlokasi di Jalan Raya Tongas No.49 Desa Tongas Wetan Kecamatan Tongas,(01/07/2021).

 

Dalam kunjungan tersebut, rombongan Koramil Tongas nampak disambut penuh rasa keakraban oleh Kasium Polsek Tongas Aipda Sandy, sekaligus Pelda Sueb menyampaikan tujuan kedatangannya.

 

“Kedatangan kami secara tiba-tiba yaitu dalam rangka merayakan Hari Bhayangkara Ke-75 sekaligus mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri,” terang Pelda Sueb.

 

Bertempat di mako Polsek Tongas, Aipda Sandy menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas perhatian serta kunjungan dari jajaran Koramil Tongas 0820/05 Probolinggo.

 

"Kami ucapkan terima kasih atas perhatian dan kunjungan dari Koramil Tongas dengan membawa nasi tumpeng dan makan lainnya, diharapkan sinergitas TNI/Polri tetap solid dan tali silaturahmi makin erat, ” Katanya.

 

Kegiatan nampak berlanjut dengan dengan pemotongan nasi tumpeng yang dibawa anggota koramil Tongas serta diiringi dengan menyanyikan ucapan selamat ulang tahun dan diakhiri dengan do,a bersama serta ramah tamah.

 

Selain itu Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto yang di wakili Kasium Polsek Tongas Aipda Sandy menjelahkan bahwa Melalui sinergitas TNI-Polri situasi Kamtibmas dimasa pandemi covid-19 dapat tetap terjaga dan secara bersama-sama mendukung program pemerintah dalam pencegahan dan pengendalian covid-19.

 

“Terima kasih atas ucapan selamat Hari Bhayangkara yang ke-75 semoga TNI-POLRI semakin jaya, semakin profesional, semakin dicintai oleh masyarakatdan kedepannya sinergi di antara kita semakin kuat dalam menghadapi pandemi virus covid-19 khususnya diwilayah Kecamatan Tongaz,” Tambah Aipda Sandy.

 

No comments