Header Ads

BBKTM Polsek Wonoasih Hadiri Giat Bimtek Linmas Bersama Walikota Probolinggo

Berlokasi di pendopo kantor Kelurahan Kedung Asem Kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo, Bhabinkamtibmas Polsek Wonoasih Bripka Saiful menghadiri kegiatan Bimtek Linmas yang dibuka langsung oleh Walikota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin. Rabu (30/6).

 

Tampak hadir Camat Wonoasih, Deus Nawandi, Babinsa Koramil 02/0820, Lurah Kedung Asem dan Ketua Pokmas serta 20 anggota Linmas Kelurahan Kedungasem, dengan tujuan meningkatkan kemampuan atas tugas pokok dan fungsi serta meningkatkan wawasan Kebangsaan.

 

Bripka Saiful mengatakan peran linmas saat ini sangat penting selain membantu 3  pilar (lurah, bhabinkmtibmas, babinsa) dalam menjaga kamtibmas, juga mengedukasi warga tentang displin protokol kesehatan dimasa pandemi covid 19.

 

"Jumlah angka penderita covid 19 di Kota Probolinggo terus meningkat, dengan peran serta linmas diharapkan membantu PPKM micro posko kedung asem untuk menghimbau penggunaan masker, minimal keluarga dan lingkungan sekitarnya," ujar Bhabinkamtibmas Kedung Asem.

 

Sementara itu ditemui di TMP Kota Probolinggo dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke 75, Kapolsek Wonoasih Kompol Kuzaini, S.H mengatakan permohonan maaf tidak dapat hadir dan mengapresiasi kegiatan Bimtek Linmas kelurahan kedung asem berjalan lancar.

 

"Semoga dengan bimtek yang diselenggarakan, linmas Kelurahan Kedung Asem memiliki wawasan luas dan mampu berkontribusi menjaga lingkungan serta kompak bersama 3 pilar untuk memutus mata rantai persebaran covid 19," ujar Kompol Kuzaini, S.H.

 

No comments