Header Ads

Syukuran Hari Bhayangkara ke-75, Kapolres Probolinggo Kota Potong Tumpeng

 


Syukuran Hari Bhayangkara ke-75 di Polres Probolinggo Kota berlangsung sederhana, namun sangat mengesankan.

 

Rangkaian acara diisi potong tumpeng usai melaksanakan Upacara HUT Bhayangkara ke 75 yang dilakukan secara virtual, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Kamis (01/07/2021), di Ruang Rupatama Mapolres Probolinggo Kota.

 

Kapolres AKBP Raden Muhammad Jauhari S.H., S.I.K., M.Si mengawali prosesi potong tumpeng, diserahkan kepada Dandim 0820 Probolinggo Letkol Inf Imam Wibowo yang selanjutnya diberikan kepada perwakilan Bhayangkari Cabang Kota Probolinggo.

 

Tema diusung dalam HUT Ke-75 Bhayangkara Tahun 2021 ini “Tranformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid 19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”.

 

“Terima kasih rasa syukur bisa hadir dalam hari Bhayangkara ke- 75. Saya yakin bahwa Tuhan itu semuanya masih memberikan nikmat untuk Polri memasuki usia 75 tahun dalam mengabdi sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom masyarakat, mohon kiranya doanya,” kata Kapolres AKBP RM Jauhri.

 

Jauhari mengatakan, lebih baik berbuat sesuai dengan harapan, karena masih banyak kekurangan.

 

“Kami punya niat baik untuk masyarakat dan menjadi alat pemerintah untuk Kota Probolinggo. Terima kasih, mudah-mudahan Kota Probolinggo semakin hari semakin membaik atas kerjasama dan sinergis yang baik,” ucap Kapolres.

 

Begitu juga, lanjut Kapolres hal ini merupakan wujud realisasi penyesuaian kita terhadap tatanan hidup baru di tengah pandemi Covid-19.

 

“Seperti yang telah kita dengar dan saksikan bersama, bahwa Bapak Presiden RI sangat mengapresiasi kinerja Polri dalam penanganan Covid-19,” tutur Jauhari.

 

Meski demikian, Jauhari mengaku peringatan Hari Bhayangkara tahun ini bukan sekedar menjadi perayaan, tetapi dapat menjadi momentum untuk meningkatkan optimalisasi pelaksanaan tugas, khususnya dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

No comments