Header Ads

100 Paket Sembako Disalurkan Kepada Warga Desa Pamatan Kecamatan Tongas


Satbinmas Polres Probolinggo Kota kembali melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan sosial kepada warga yang kurang mampu di Desa Pamatan Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo. Selasa (27/07/2021)

 

Bantuan sosial tersebut merupakan program bantuan sosial sebagai wujud kepedulian membantu sesama.

 

100 paket bantuan tersebut langsung diberikan kepada warga Desa Pamatan Kecamatan Tongas bertempat di Balai Desa dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

 

Kasat Binmas Polres Probolinggo Kota AKP Retno Utami beserta anggota menggandeng Tiga Pilar pastikan bahwa penyaluran bansos diberikan kepada warga yang benar-benar terdampak covid-19 dan tepat sasaran.

 

“Kegiatan bantuan sosial ini merupakan bentuk upaya Pemerintah, TNI-Polri untuk membantu masyarakat yang terdampak covid-19, dan untuk penyaluran bansos dilaksanakan di Balai Desa dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yaitu jaga jarak dan wajib pakai masker,” terang Kasat Binmas.

 

Saat ditemui Tim Tribratanews di tempat terpisah, AKP Retno utami juga menambahkan bahwa langkah ini sebagai bentuk kepedulian dengan cara membantu meringankan beban warga.

 

"Semoga adanya bantuan sosial itu dapat menjadi manfaat untuk meringankan beban warga di tengah adanya PPKM Level 4,” kata dia.




 

No comments