Header Ads

Wujudkan Kamseltibcar Lantas, Polsek Wonoasih Tempatkan Personnil DI Titik Rawan Laka

Saat warga memulai aktivitas Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota menempatkan personelnya dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas di Simpang Empat Wonoasih Jalan Mastrip. Senin (21/06/2021)

 

Tampak saat itu KSPK Polsek Wonoasih Aiptu Teguh melakukan melakukan pengaturan lalulintas dan menyebrangkan warga yang akan yang melintas guna antisipasi terjadinya kecelakaan sehingga kamseltibcar dapat terwujud.

 

"Kami himbau kepada pengguna jalan untuk lebih berhati - dalam berkendara, utamakan keselamatan diri sendiri maupun orang lain, tetap patuhi protokol kesehatan karena covid 19 masih mengancam kita," kata Aiptu Teguh.

 

Kapolsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota Kompol Kuzaini, S.H mengungkapkan dengan hadirnya anggota Polri dan membantu warga yang menyebrang terutama lansia diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman.

 

Dalam giat Pengaturan Lalu lintas di pagi hari ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas di bagi masyarakat, Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman.

 

"Tujuan kami untuk, memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan menuju polri yang Presisi," ungkap Kompol Kuzaini, S.H.


 

No comments