Header Ads

Usai Apel Pagi, Polsek Tongas Laksanakan Kerja Bhakti Dan Olahraga Bersama

Polsek Tongas - Guna menjaga imunitas, Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto bersama para personilnya melaksanakan apel pagi dan mengajak untuk melaksanakan olahraga serta kerja bhakti bersama di halaman Mako Polsek Tongas Polres Probolinggo Kota. Jumat (05/06/2021). 

Dengan semangat personil Polsek Tongas melaksanakan olahraga bersama untuk menjadikan badan sehat serta bugar dalam menjalankan aktifitas di kantor yang merupakan salah tujuan melakukan olahraga bersama, olahraga bersama dapat sebagai peregangan otot pada tubuh dan dengan olahraga bersama akan mempererat kekompakan personil Polsek Tongas sewaktu berolahraga bersama. 

"Kekompakan akan terlihat saat dalam keadaan bersama dalam melaksanakan olah raga. Selain itu olah raga dapat menjaga kebugaran dan bisa meningkatkan imun di dalam tubuh kita dengan berjemur dipagi hari yang mana virus covid-19 masih ada." Ujar Kapolsek Tongas. 

Pelaksanaan olahraga bersama akan banyak manfaatnya bagi tubuh, bisa membuat semangat dalam bekerja, dengan badan sehat sangat penting dalam menunjang kinerja kepolisian khususnya Polsek Tongas. 

"Setelah melaksanakan apel pagi dan olah raga para personil melakukan kerja bhakti bersam dengan membersihkan lingkungan mako Polsek Tongas. Selain menjaga kesehatan personil kita juga harus menjaga kebersihan dan keasrian tempat kerja. Keindahan dan juga kebersihan juga akan memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang datang ke Polsek Tongas." Tutup Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto.

No comments